Jumat, 09 Maret 2012

kata galau

gundahnya hari ini…
tlah usik ketenanganku,,
pedihnya hati ini,,,
tlah inginkan kita
tuk pikirkanmu,,,
pikirkannya,,,
semua ini,,,
semua itu,,,
hanya adukan kebimbangan,,,
inginkan tak teringinkan
tlah jadi hiasan hidupku,,,
kemana kan berujung,,
berakhir tenang
kaulah yang teringinkan,,
yang kini tak kuinginkan,,
ku tak ada untukmu..
namun ada tuk mereka
yang hiasai kegelisahan
temani kebuntuan hati ini…
tak mengapa
ku tak untukmu,,,
cukup sedari sekarang ini
hidupku tuk hidupnya
by retno yang semakin galau sepanjang hayat
Puisi galau tersebut kami dapatkan dari seorang narasumber cewek yang memang sedang dirundung galau. Dan hal itu juga membuktikan bahwa galau memang ada dalam perasaan semua orang.
Coba kita pikirkan galau amatlah sangat meresahkan bukan, semakin banyak macam-macam galau seperti galau jomblo di malam minggu, galau tidak bisa dalam ujian, galau karena patah hati, galau lagi bokek dan banyak lagi macamnya galau, yang intinya Gombal Galau Alias Gue Lagi Galau memang benar mewabah dimana-mana.
Berikut ini Tips-Tips mengatasi galau yang ampuh dijamin jitu untuk para galauwers.
1. Mendekatkan Diri kepada TUHAN Yang Maha Esa
Segala sesuatu masalah alangkah baiknya kita serahkan kepada Tuhan YME agar Tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik. Hal yang terpenting adalah Pertama dengan berusaha mengatasinya dan pasrahkan.
2. Melakukan Aktifitas yang bermanfaatkan
Dengan cara melakukan aktifitas seseorang dapat secara sendiri melupakan kegalauannya. Gunakanlah waktumu sebaik mungkin, hindari aktifitas kesendirianmu yang dapat membuat setan galau merasuk ke pikiran anda.
3. Menghibur Diri
Cobalah hibur diri anda sendiri dengan sesuatu yang dapat membuat anda merasa bahagia, hindari melihat atau mendengarkan sesuatu yang sedih-sedih dengan sedikit sikap cuek terhadap apa itu galau, ketenangan hidup anda pasti akan kembali.
4. Selalu berkunjung di RajaGombal.net
promo lagi promo lagi, hadehhhh iya bener baget disini kami akan selalu menghadirkan Rayuan gombal cinta romantis yang lucu, gokil dan seru banget deh pokoknya. Kami berkomitmen menghapus segala kegalauan yang ada dan mengubah dunia menjadi tertawa akan cinta.
ANTI GALAU Gombal Galau Alias Gue Lagi GalauBagaimana gombalers Gombal Galau Alias Gue Lagi Galau kali ini apakah salah satu sebutan galauwers untuk anda memang pantas? Hapus sebutan Galauwers di diri anda gantilah dengan kalimat AKU ANTI GALAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar